Jumat, 10 Juni 2011

nggak tau apaan :)

Jangan biarkan dunia tau, kalau kita sedang bersedih
by : bossgep( kakak bayu )

ckckck, kalimat yang yang sedang saya resapi maknanya, dan saya ingin amalkan :)
akhir akhir ini, lagi dilanda kesediahan , ckckc, mungkin gara gara kurang bisa buat bersyukur yaa :)
tiap pagi kalo ke sekolah saya berusaha datang dengan wajah yang gembira, sampai salah satu teman saya berkata "ceria sekali hari ini atin :)" .. sebenernya sih nggak seceria itu, cuma mau dan pengen nggak keliatan sedih atau lemah.

pernah ni, sebelum saya menemukan kalimat ini.. suatu hari , rupa saya sangatlah galau ^^hihihi..
berbagai macam komentar teman teman saya..
ada yang bilang, Kok tumben saya liat atin nggak seceria biasanya ? wah, kaget saya, teryata hari itu saya keliatan banget galaunya, padahal tiap hari, saya mikirin masalah yang sama .. hahahah
ada lagi yang bilang , jangan stres stres aja tin, hahaha, kaget lagi saya, padahal tiap hari saya mikirin hal yang sama, wah, galau banget yah . hari itu ^^

sukurlah, hari itu udah lewat, semoga nggak kembali lagi..

wah, ada kejadian yang agak nyakit akhir akhir ini --"..
kehilangan saya ,, sedih sih, tapi saya pura pura aja bahagia, sok tabah mungkin :(
berharap banget yang hilang bisa kembali, salah saya juga sebenernya , agak egois saya :(

sedikit mau share tentang hadist kesabaran khususnya buat saya, semoga bermanfaat ^^


BALASAN SYURGA PADA YANG SABAR
Diriwayatkan daripada Abu Hurairah r.a, sesungguhnya Rasulullah s.a.w bersabda di dalam Hadis Qudsi: Allah s.w.t berfirman:  "Tidak ada balasan kecuali syurga bagi hambaku yang beriman yang telah Aku ambil kembali kekasihnya (Aku mematikan seseorang yang disayanginya seperti anak, adik-beradik dan sesiapa sahaja yang di sayangi oleh seseorang) dari kalangan penghuni dunia dan dia hanya mengharapkan pahala daripadaKu (dengan bersabar). " (Hadis riwayat Imam Bukhari). 
 

Kesimpulan Hadis: 
1- Tabah dan sabar menghadapi musibah adalah merupakan tanda-tanda kesempurnaan iman manakala keluh-kesah dan bimbang adalah merupakan tanda-tanda kelemahan iman. 
2- Keagungan ganjaran tabah menghadapi musibah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar