Jumat, 03 Juni 2011

curcol ^^

orang memendam perasaan bukan berarti PENDENDAM ..^^
saya salah satunya, ah susah deh dijelasin :)
saya bukan orang pendiem,bahkan saya adalah orang yang sangat suka bergerak, teman teman bilang saya lucu, menyenangkan, asyik deh,, cuma lebih cenderung menyimpan apa yang di rasakan, introvert ? mungkin..
susah banget bisa cerita sama orang, rasanya lebih seneng nyimpen aja deh, sakit sakit sendiri..hehehe
walaupun pingin banget cerita,, yaa tapii,, nggak bisa keluar dari mulut .. hahahaha..
satu orang yang bisa buat saya lega, dan satu orang yang membuat saya sedikit dapat bercerita,, yaa..
saya manggil dia CECE.. hihihi..
sayang sejak kelas kita pisah, jurusan kita beda, sampe tahun kelulusan beda, saya kehilangan ,, jujur deh, makin lama makin lebih suka mendem, nggak ada tempat cerita .. hhahha
lebih seneng mikir sendiri, selesein masalah sendiri,, ato.. cerita malem malem sama Allah diatas sajadah HIJAU kesayangan saya,, nangis nangis lah ,, wajar.. lebih poll juga rasanya kalo udah nangis di atas sajadah kesayangan ^^ hihihi..
eemm, walaupun gitu, nggak 24 jam kan saya ada di atas sajadah hijau.. hihihi..
jadi deh, manusia penyimpan masalah sendiri,,
saya selalu membutuhkan waktu untuk berdiam diri , merenung, berfikir..
sempet 2 minggu saya susah tidur, gara gara merasionalkan perkataan guru agama saya yang luar biasa, pertama kali saya nggak bosen sama pelajaran agama karena dia.. subhanallah,, semakin saya mencari tau tentang rahasia rahasia Allah, makin rumit kita menemukan jawabanya .. ALLAH i love u deh ^^
oiit, balik lagii,, saya kurang propesional mengatur sikap, kalo kata kakak kesayangan saya saya itu ABG labil hehehe, wajar lah, saya masih kelas 1 SMA dan belum 17, alhamdulillah , di masa pencaria jati diri, saya di kelilingi orang orang yang deket sama Allah.. alhamdulillah..


segini aja deh dulu,, mamak suruh saya selese ol, hihihi .. makasi yaa..
Assalamualaikum ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar