Jumat, 10 Agustus 2012

sesuatu yang dahsyat bila mendengarkanya :D

assalamualaikum guys, hai hai hai .. hohoho..
gmna kabarnya ???
Alhamdulillah luar biasa, Allahuakbar.. ayeyeyey !!

ninih mau cerita nih, ibu kalo udah liat sy lg nonton tv atau ngenet terus, wah, marahnya subhanallah, hehehe, namanya jg ibu ibu ^^, tp gk jarang loh kita dapet banyak pelajaran dari situ..
nih nih ,, simak berikut,,

1) Sering kita temui orang orang yang berbincang membicarakan tentang Allah, tapi tak banyak yang berbicara dengan Allah, bicara sma Allah gk cuma lewat solat, doa, zikir.. tapi juga bisa lewat langit, laut, hujan, gunung, burung.. ngomong aja gt berasa lg curhat sma Allah lewat semua ciptaanya.. Allah kan dimana mana, Dia mendengar kita tak sebatas lewat doa, shalai dah zikir.. hahaha love banget ni sama yang ini :D, yah buat sy yg imannya cetek yang lagi otw meninggikan (eeciie, doakan !) nini dahsyat banget !!

2) MImpi ?? impian ? wah, pasti asyik banget kalo semua impian bisa kecapai, gk usah semua dah, satu dari ribuan mimpi kita kewujud gt, rasaya Alhamdulillah banget ..
oinya ni, kata kata keren selanjutnya tentang mimpi..
Mimpi jangan diletakan di pikiran saja, karna akan lupa, tulislah mimpimu di kertas dengan nyata, letakan kertas di tempat yang gampang dilihat, mungkin banyak yang menertawakanmu, karna konyol keliatanyaa.. tapi lihat lah, hingga mimpi itu nyata dan tak sebatas hayalanmu saja.. oit oit oit :D coba deh, saya sudah dal lagi mencobanya .. ahahaha

wah wah wah, besok besok kita tulis lagi yang keren keren yaa.. wabillahi taufk wal hidayah wassalamualaikum warrahmatullahi wabarokatuh :) :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar